Aplikasi Trading Terbaik Indopremier IPOT

Aplikasi Trading Terbaik Indopremier IPOT

Salah satu aplikasi yang bisa dijadikan pertimbangan adalah IPOT, di mana banyak sekali orang yang melirik aplikasi yang satu ini. Bahkan sudah sangat populer sekali di kalangan pemain saham.

Bahkan dapat dikatakan bahwa aplikasi ini salah satu pionir dalam proses transaksi saham online. Bahkan Anda bisa mengikuti training dan seminar mengenai saham dalam jangka waktu panjang di aplikasi ini.

Tentunya jika menggunakan aplikasi trading terbaik ini maka terdapat beberapa ketentuan yang harus diikuti. Di mana tidak ada minimum deposit jika Anda ingin membuat akun. Nantinya deposit akan dilakukan jika ingin melakukan transaksi.

Selain itu Anda akan mendapatkan fee dari penjualan saham sebanyak 0,29% per transaksinya. Namun apabila Anda melakukan pembelian maka fungsinya adalah 0,19% transaksinya. Walaupun mahal namun terdapat beberapa hal menarik di dalam aplikasi ini.

Jadi nantinya para pengguna tidak akan dikenakan minimum deposit. Ditambah lagi ketika ingin melakukan pendaftaran akun maka tidak perlu bertatap muka. Bahkan Anda tidak dituntut untuk datang ke cabang.

Namun hanya melakukan pendaftaran via aplikasi maka bisa mendapatkan akun. Selain itu terdapat berbagai macam fitur menarik sehingga bisa membantu pada saat proses transaksi. Melalui aplikasi ini Anda bisa juga menggunakan Reksadana sehingga tidak hanya saham.

Donwload Aplikasi Trading Terbaik Indopremier IPOT

Unduh aplikasi IPOT – Investing, News, Education, Financial Plan