Aplikasi Cari Jodoh Islami

7 Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik

Masalah jodoh, memang sudah ditentukan oleh Allah SWT semenjak manusia diciptakan. Tapi jodoh tidak turun dengan sendirinya dari langit, kita perlu berikhtiar.

Selain lewat taaruf, dapat pula menggunakan aplikasi online dating atau kencan yang dikhususkan untuk umat muslim. Sehingga dapat menjalin hubungan yang lebih serius menuju jenjang pernikahan.

1. Salams

Download Aplikasi Cari Jodoh Islami Salams

Sebelumnya aplikasi ini bernama Minder, kini resmi mengubah namanya menjadi Salams. Seiring perubahan namanya, tampilan aplikasinya pun membawa penyegaran.

Pun begitu soal layanannya masih sama mempertemukan pengguna dengan calon jodohnya. Kini sudah ada 2 pengguna yang menggunakan Salams, dan 10 ribu pasangan yang bertemu lewat aplikasi ini sudah berhasil ke jenjang pernikahan.

Privasi menjadi salah satu yang dikedepankan Salams. Selain berkomitmen tidak menjual data pengguna, mereka melengkapi banyak fitur keamanan untuk penggunanya.

Salams hanya menampilkan nama depan, dan gambar serta informasi profil yang pengguna berikan. Kamu dapat memblokir pengguna mana pun agar tidak melihat atau mengobrol dengan kapan saja. Semua profil diverifikasi oleh selfie dan lokasi GPS.

Donwload Aplikasi cari jodoh Islami Salams disini

2. Taaruf ID

Download Aplikasi Cari Jodoh Islami Taaruf ID

Taaruf ID adalah aplikasi buatan Indonesia. Aplikasi ini menawarkan layanan mencari jodoh yang sudah siap menikah dan posisinya tidak jauh dari posisi pengguna.

Selain GPS, Taaruf ID memanfaatkan algoritma khusus untuk menampilkan peserta yang siap nikah di dashboard aplikasi dan diurutkan berdasarkan lokasi terdekat. Sehingga mempermudah pengguna dalam proses mencari jodoh.

Donwload Aplikasi cari jodoh Islami Taaruf ID disini

3. Muzmatch

Download Aplikasi Cari Jodoh Islami Muzmatch

Selain Salams, Muzmatch menjadi salah satu aplikasi online dating khusus muslim yang paling populer saat ini.

Lebih dari 4 juta muslim lajang menemukan pasangan mereka lewat Muzmatch. Sudah 100 pasangan yang sudah melangkah ke jenjang pernikahan.

Banyak fitur menarik yang dimiliki aplikasi ini sehingga membuat pencarian jodoh lebih halal dan menyenangkan. Salah satunya fitur yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan wali atau pendamping saat melakukan obrolan.

Donwload Aplikasi cari jodoh Islami Muzmatch disini

4. Hawaya

DOwnload Aplikasi Cari Jodoh Islami Hawaya

Hawaya berasal dari Mesir, tapi bisa digunakan di seluruh negara. Aplikasi ini begitu mengedepankan privasi dan keamanan pengguna.

Mereka mengombinasikan AI dan moderasi agar mencegah penggunaan profil palsu.
Tak hanya itu disediakan opsi “Blur My Photos” agar foto hanya dapat dilihat oleh orang yang terhubung saja.

Ada pula fitur Mode Penjaga yang dapat mengundang teman atau anggota keluarga terpercaya ke dalam obrolan untuk mendapatkan masukan dan saran.

Donwload Aplikasi cari jodoh Islami Hawaya disini

5. Veil

Aplikasi Cari Jodoh Islami Veil

Aplikasi ini berasal dari Dubai. Menawarkan layanan untuk mempertemukan muslim lajang terdekat dari posisi pengguna.

Demi menjaga privasi dan halal, Veil menerapkan kerudung digital yang bakal menutupi setiap foto profil. Kerudung tersebut bakal terbuka saat ada kecocokan.

Veil memiliki fitur selfie instan yang akan memverifikasi semua foto profil. Selain itu ada fitur Semua menambahkan fitur penjaga wali ke semua obrolan sehingga lebih aman.

Donwload Aplikasi cari jodoh Islami Veil disini

6. Muslim Mingle

Aplikasi Cari Jodoh Islami Muslim Mingle

Muslim Mingle memungkinkan pengguna bertemu calon jodohnya di sekitarnya atau dari negara lain. Seperti kebanyakan aplikasi sejenis, fitur keamanan menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan.

Setiap pengguna diverifikasi sehingga profil pengguna dipastikan tidak palsu. Selain itu banyak fitur menarik lainnya yang bikin menyenangkan menggunakan aplikasi ini.

Salah satunya membagikan audio, video dan foto kepada orang yang cocok. Semua layanan yang diberikan tidak dikenakan biaya alias gratis.

Donwload Aplikasi cari jodoh Islami Muslim Mingke disini

7. Muzishq

Aplikasi Cari Jodoh Islami Muzishq

Aplikasi Muzishq memungkinkan menemukan muslim lajang yang yang serius dan ingin menemukan pasangan hidup yang sempurna untuk diajak menikah.

Muzishq memastikan setiap profil nyata, tidak ada yang palsu alias menggunakan bot. Jadi pengguna benar-benar bisa berinteraksi dengan orang-orang nyata yang mencari pasangan hidup untuk menikah.

Untuk keamanan pengguna, Muzishq tidak pernah menampilkan jarak yang tepat antara dua pengguna. Jarak yang ditampilkan adalah indikasi. Pengguna pun dapat menggunakan filter Blur untuk mengontrol privasi di aplikasi.

Donwload Aplikasi cari jodoh Islami Muzishq disini