Rekomendasi Saham Online BCA Melalui Aplikasi IPOT

Rekomendasi Saham Online BCA Melalui Aplikasi IPOT

Rekomendasi saham online blue chips bisa Anda manfaatkan untuk investasi. Instrumen investasi ini lebih aman daripada cryptocurrency. Rekomendasi ini berdasarkan pertimbangan bahwa perusahaan terkait mempunyai reputasi baik.

Sementara untuk aplikasi saham online bisa menggunakan IPOT. Melalui aplikasi, kegiatan investasi menjadi lebih praktis. Berbagai hal dapat dilakukan mulai dari mengamati pasar, mencari informasi, transaksi, dan lain sebagainya.

Aplikasi yang profesional membantu investor pemula untuk mencegah risiko kerugian dan memaksimalkan keuntungan. Karena pemula masih kesulitan ketika baru terjun ke pasar modal.

Rekomendasi Saham Online Bank Central Asia (BCA)

Saham milik BCA tergolong ke dalam jenis blue chips yang banyak diincar oleh investor. Hal ini karena perusahaan besar mempunyai pergerakan harga yang cukup stabil bahkan terus naik.

Saham dari Bank Cental Asia ini mempunyai kode emiten BBCA dan terdaftar ke dalam Bursa Efek Indonesia (BEI). Sehingga masyarakat umum dapat bertransaksi jual beli atas instrumen investasi tersebut.

Saham BCA terbilang likuid karena mempunyai frekuensi transaksi tinggi. Pertama kali ditawarkan kepada masyarakat umum pada tahun 2000. Saat ini perusahaan tersebut telah mengembangkan sayap ke bidang sekuritas dan asuransi.

Sejak awal berdiri, perusahaan ini terus melakukan inovasi. Mulai dari menggunakan sistem online jaringan kantor cabang, merilis Tabungan Hari Depan (Tahapan), mengembangan anjungan tunai mandiri (ATM) dan lain sebagainya.

Perusahaan ini terus melakukan inovasi pengembangan produk perbankan terutama dalam bidang perbankan elektronik dan digital. Kinerjanya sendiri terbilang solid sehingga membuat perusahaan mengalami pertumbuhan dari waktu ke waktu.

Di awal Juni 2021, harga dari saham BCA mencapai angka Rp 32.000 per lembar. Hal ini menunjukkan kinerja positif dari perusahaan tersebut. Sebelumnya, harga sempat turun akibat pandemi covid-19.

Mungkin beberapa orang menilai harga saham BCA tergolong mahal jika dibandingkan dengan harga saham milik bank lain. Namun hal ini merupakan bentuk dari kapitalisasi pasar yang luas sehingga memberikan peluang keuntungan bagi investor.

Karena kapitalisasi pasar yang besar, harga saham BCA tidak mudah untuk jatuh. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang. Tidak perlu khawatir harga akan menurun karena kinerja positif dan inovasi perusahaan.

Rekomendasi Saham Online Indo Premier Online Technology (IPOT)

Setelah mendapatkan informasi mengenai saham blue chips yang menguntungkan, Anda perlu memakai aplikasi. Aplikasi ini merupakan produk dari perusahaan sekuritas yang bergerak di bidang pasar modal.

Indo Premier Technology adalah salah satu perusahaan sekuritas terbesar dan terbaik di tanah air. Sekuritas ini telah berdiri sejak tahun 1996 dan mencatatkan namanya dalam posisi tinggi.

Produk yang disediakan oleh Indo Premier Technology cukup beragam. Mulai dari investasi reksadana, perencanaan keuangan, investment banking, equity sales & trading hingga fixed incone sales & trading.

Indo Premier Technology bahkan mulai mengembangkan layanan digital. Yakni dengan meluncurkan aplikasi Indo Premier Technology (IPOT). IPOT bisa didapatkan secara mudah melalui Google Playstore.

IPOT ini cukup banyak diincar oleh masyarakat tanah air karena menyediakan berbagai fitur. Diantaranya adalah investasi saham, reksadana dan Exchange Traded Fund (ETF). Cukup lengkap hanya melalui satu aplikasi mobile.

Sedangkan fitur unggulan yang dimiliki ialah Robo Trading dan Funf Evaluator. Fitur tersebut mampu menjalankan instruksi order jual dan beli dalam harga yang telah ditetapkan. Sehingga investor tidak akan kehilangan kesempatan transaksi.

Untuk mendapatkan aplikasi Anda perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Kemudian melakukan registrasi dan melengkapi data yang diminta. Setelah memperoleh rekening dana nasabah dapat mulai berinvestasi.

Investasi pasar modal semakin diminati dari waktu ke waktu. Potensi keuntungan cukup besar namun risiko kerugian juga besar. Untuk mendapat keuntungan dengan memilih saham blue chip BCA dengan rekomendasi saham online aplikasi IPOT.