Mengenal Kekurangan BCA Xpresi beserta Kelebihannya
Mengenal Kekurangan BCA Xpresi beserta Kelebihannya

Mengenal Kekurangan BCA Xpresi beserta Kelebihannya

Sebelum membuka rekening tabungan, calon nasabah dihimbau untuk memahami kelebihan dan kekurangan BCA Xpresi. Masing-masing jenis layanan tabungan sebelum menentukan pilihan berdasarkan kebutuhannya.

Jenis tabungan ini sangat cocok untuk anak muda karena menggunakan teknologi masa kini untuk mempermudah berbagai transaksi. BCA Xpresi Stage adalah salah satu produk tabungan Bank BCA dengan pilihan desain kartu ATM yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Di sisi lain, saldo setoran minimum adalah Rp 10.000 saham. Selain itu, kekurangan BCA Xpresi juga tidak menyediakan buku tabungan fisik. Hal ini dikarenakan variasi transaksi dapat ditentukan secara online melalui mobile banking atau internet banking.

Tentang Tabungan BCA Xpresi

Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu bank swasta Indonesia dan sudah dikenal masyarakat luas. BCA memiliki beberapa jenis tabungan, salah satunya adalah Xpresi yang dirilis pada tahun 2011.

BCA Xpresi adalah tabungan untuk nasabah dengan fitur unik, kreatif dan trendi. Tabungan tersedia untuk nasabah dari segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa, dengan target utama anak muda. Desain kartu ATM BCA Xpresi sangat menarik, tidak heran ada 50 desain yang berbeda.

Kartu ATM ini didesain sesuai dengan konsep hobi Anda, seperti traveling, art, fashion, retro, dan nature. Salah satunya adalah sifat dan kondisi aplikasi yang sederhana. Pemangku kepentingan di bawah usia 17 tahun memerlukan identifikasi wali yang sah sebagai persyaratan dasar.

Selanjutnya, tata cara permohonan pembukaan rekening juga membutuhkan perwakilan orang tua. Jika Anda sudah memiliki KTP dalam format e-KTP, Anda bisa mengajukan sendiri di kantor BCA terdekat.

Rekening BCA Xpresi ini berlaku seumur hidup. Jadi ketika pelanggan di bawah umur menjadi remaja dewasa dengan KTP sendiri, pelanggan hanya perlu memperbarui data pelanggannya. Tidak perlu menutup akun Anda dan membuka akun baru.

Mengenal Kelebihan BCA Xpresi yang Perlu Anda Ketahui

Seperti halnya jenis tabungan lainnya, perlu diketahui bahwa BCA Xpresi memiliki kelebihan dan kekurangan. Sebelum masuk ke kekurangan BCA Xpresi, kami membahas kelebihannya terlebih dahulu

Persyaratan Sederhana Persyaratan pembukaan rekening sangat mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah kartu identitas dan uang muka. Semua nasabah dapat memiliki rekening BCA Xpresi, tanpa memandang usia.

Proses pembukaan rekening yang cepat juga merupakan keunggulan lain dari BCA Xpresi. Cukup ajukan rekening di cabang terdekat dan rekening serta kartu debit Anda akan siap dalam beberapa menit.

Jika Anda tidak sempat mengunjungi cabang terdekat, Anda dapat membuka rekening BCA Xpresi melalui aplikasi BCA mobile. Data pribadi yang dimasukkan dalam formulir aplikasi online diverifikasi melalui panggilan video antara pengelola akun dan calon pelanggan. Mudah, bukan?

Promosi BCA Xpresi terutama terkait dengan kebutuhan gaya hidup. Ada berbagai keuntungan seperti kampanye tiket bioskop, diskon belanja di convenience store, gratis produk di kafe terkenal, diskon buku.

Kekurangan BCA Xpresi yang Penting Dipahami

Setelah mengetahui beberapa kelebihannya, Anda juga sangat penting untuk mengetahui kekurangannya. Tujuannya agar Anda bisa mempertimbangkan kebutuhan serta keinginan.

BCA Xpresi tidak memerlukan buku tabungan. Oleh karena itu, hanya kartu ATM yang diberikan. Itulah kekurangannya. Akses melalui aplikasi BCA Mobile atau hubungi customer service untuk verifikasi perubahan rekening.

Namun, Anda dapat meminta daftar mutasi melalui rekening giro cabang BCA setempat. Kekurangan BCA Xpresi berikutnya yaitu limit transaksi terbatas. Jenis akun BCA Xpresi memiliki limit trading yang setara dengan Paspor BCA silver. Artinya memiliki limit transaksi paling rendah dibandingkan dengan Paspor BCA Gold dan Paspor BCA Platinum

Tanpa BCA Xpresi, nasabah hanya dapat menarik uang tunai hingga Rp 7 juta per hari, Anda dapat mengirim uang ke BCA lain. Rekening hingga Rp 25 juta per hari dan transfer antar bank hingga Rp 10 juta per hari. Desain Kartu ATM Terbatas Tersedia di Cabang

Kekurangan BCA Xpresi terakhir dari BCA Xpresi adalah ketersediaan desain kartu ATM. Karena tidak semua cabang menawarkan 50 desain yang berbeda. Jika Anda menginginkan lebih banyak desain kartu ATM, kami sarankan Anda untuk mengunjungi kantor pusat BCA terdekat.

Namun demikian, setiap cabang dapat mengubah desain kartu ATM BCA Xpresi sebelumnya. Sehingga bisa saja ketersediaan desain untuk setiap capangnya itu berbeda-beda yang membuat Anda terbatas dalam memilih

Inilah beberapa informasi penting untuk Anda yang ingin menggunakan BCA Xpresi. Anda sangat penting untuk mengetahui kelebihan serta kekurangan BCA Xpresi agar nantinya tidak menyesal saat telah menggunakannya.