Tugu Pratama Asuransi Mobil Murah dan Bagus Berpengalaman

Tugu Pratama Asuransi Mobil Murah dan Bagus Berpengalaman

Tugu Pratama menjadi asuransi mobil murah dan bagus, menariknya lagi hampir setiap bulan mereka memberikan potongan harga. Setiap nasabah bervariasi, inilah alasan mengapa banyak orang menggunakan jasa mereka.

Apakah kualitasnya buruk? Tidak, perusahaan ini memberikan pelayanan terbaik serta fasilitas nomor satu. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai produk dapat dipilih mulai dari tertanggung perusahaan, personal, atau syariah.

Ketiganya punya kelebihan, kekurangan, sampai manfaat yang berbeda. Bukan hanya menyediakan untuk mobil saja. Mereka juga punya produk khusus untuk motor mulai dari Rp10 ribu saja, termasuk terjangkau bukan?

Perannya hampir sama dengan Total Loss Only mendapatkan pengembalian sebesar 75% ketika motor tersebut hilang karena, kasus pencurian atau kerusakan parah terjadi. Langsung saja klaim, prosesnya mudah dan cepat.

Asuransi Mobil Murah dan Bagus dari Tugu Pratama

Bila dilihat dari sejarah perusahaan, mereka didirikan pada tahun 25 November 1981. Sampai saat ini mereka sudah punya 11 kantor cabang di Indonesia dan 1 di Hongkong.

Hal ini membuktikan bagaimana kredibilitas mereka dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggan. Bertahan hampir 40 tahun bukanlah sesuatu yang mudah, apalagi semakin banyak pesaing, Membuat mereka harus selalu berinovasi.

Memberikan yang terbaik dan selalu mendengarkan keluh kesah nasabah. Tidak heran Tugu Pratama mendapatkan berbagai macam penghargaan. Sistem pelayanan mereka sudah disesuaikan dengan perkembangan zaman sehingga, kemudahan didapatkan.

Seperti layanan online, tidak perlu datang ke kantor, sampaikan saja keluhannya melalui instagram, whatsapp, email sampai live chat. Semua keluhan bisa ditangani dengan mudah serta langsung seketika tanpa menunggu.

Asuransi mobil murah dan bagus ini juga sudah menyediakan berbagai kemudahan lain. Adanya fasilitas derek, dapat dihubungi selama 24 jam penuh melalui T-Rex atau T-drive untuk memantau kinerja kemudi.

Untuk rekanan bengkel tidak perlu dipertanyakan lagi. Sudah tersedia di berbagai kota besar Khususnya. Jadi, jangan khawatir bila nantinya, kendaraan mogok di tengah jalan sudah tersedia sarana penunjang.

Untuk metode penggantian, perusahaan ini mempunyai dua metode. Pertama adalah sistem reiumbursement atau pengembalian dana. Hanya saja, Anda harus mengisi berbagai dokumen pendukung terlebih dulu, selanjutnya ada cashless.

Penggantian langsung, jadi cukup tunjukkan kartu asuransinya saja, secara otomatis, pihak bengkel akan menghubungi Tugu Pratama untuk proses klaim ini. Cukup mudah dan cepat bukan pelayanannya?

Asuransi Mobil Murah dan Bagus dengan Segala Kemudahan

Ada beberapa kemudahan yang diberikan selain pengajuan klaim. Dimana, Anda dapat membayar premi tidak perlu datang ke kantor. Mereka sudah bekerja sama dengan berbagai bank atau hubungi saja pihak collector.

Biasanya mereka akan datang untuk mengambilnya. Jika, tidak ingin repot aktifkan saja auto debit. kadi, saat pembayaran pihak Tugu akan menarik secara otomatis uang tersebut langsung dari rekening.

Bukan hanya sistem konvensionalnya saja, program syariahnya juga memberikan pelayanan terbaik. perlindungan kecelakaan, kehilangan, pencurian dan masih banyak lagi. Semua sudah seusai konsep ajaran islam karena, diawasi oleh Dewan Pengawas.

Dijamin, produk tersebut halal serta memberikan keberkahan. Jaminan perluasannya sudah lengkap jadi, bisa juga bila terkena bencana atau terjebak huru-hara, bisa langsung mengajukan klaim hanya saja sesuai syarat dan ketentuan.

Jangan ragu, premi yang ditetapkan oleh pihak Tugu Pratama ini sudah sesuai dengan aturan dari Otoritas Jasa Keuangan. Tidak ada kerugian terhadap konsumen justru sebaliknya, Anda diuntungkan dengan berbagai fasilitasnya.

Harus diakui, pengalaman memang nomor satu yang ditunjukkan oleh Tugu Pratama. Bagaimana fasilitas hingga memperlakukan nasabahnya dengan baik, tidak heran bila asuransi mobil murah dan bagus banyak diminati calon nasabah.