Menghentikan Diabetes Tipe 2 dan Obesitas

Gula, Kalori, Manis, Makanan, Lezat

Saya telah menyaksikan banyak kisah memilukan di YouTube tentang anak-anak dengan penyakit mematikan yang akhirnya merenggut nyawa anak-anak kecil ini dan orang tua lebih dari tidak bertanya mengapa Tuhan mengambil nyawa anak kecil saya. Saya telah melihat pertanyaan ini dan apa yang saya temukan sangat mengecewakan.

Sejauh ini saya telah menemukan bahwa Tuhan telah memberi manusia kesembuhan pada banyak penyakit, masalahnya adalah bahwa manusia begitu rakus sehingga manusia lebih suka merahasiakan obatnya dan menghasilkan banyak uang dari obat-obatan yang dirancang untuk membuat mereka tetap kaya dan pada saat yang sama mengawasi sementara orang yang kamu cintai perlahan-lahan mati. Tuhan berkata bahwa manusia memiliki sifat berdosa dan secara alami jahat. Saya tidak bisa memikirkan sesuatu yang lebih jahat dari ini.

Saya terus mendengar tentang semua kemajuan dalam kedokteran modern hari ini dan tentang bagaimana kita menjadi jauh lebih baik hari ini daripada 50 tahun yang lalu. Saya setuju dengan pernyataan ini sejauh menyangkut kemajuan dalam kedokteran traumatis, tetapi apa yang terjadi dengan industri lainnya?

Penyakit terakhir yang disembuhkan sepengetahuan saya adalah penyakit polio pada tahun 1953. Saya benci meledak gelembung siapa pun tapi itu 65 tahun yang lalu! Apa yang telah dilakukan oleh profesi medis selama 65 tahun terakhir? Bagi saya, profesi medis saat ini lebih mementingkan penjualan obat-obatan mahal daripada menyembuhkan siapa pun.

Kembali pada tahun 2001 istri saya didiagnosis menderita fatty liver, diabetestipe 2, hipotiroidisme, tekanan darah tinggi dan depresi. Selama enam belas tahun terakhir para dokter telah memberi istri saya sekitar dua belas obat yang berbeda. Biaya obat-obatan ini kepada perusahaan asuransi mencapai lebih dari $ 3.000 per bulan atau $ 36.000 per tahun.

Baca Juga : Awas Diabetes Meningkat Pada Anda…

Dia akan mengambil dua jenis insulin yang berbeda setiap hari plus mengambil tiga pil berbeda untuk diabetes tipe dua. Dia akan minum satu pil sehari untuk hipotiroidismenya, tiga pil untuk depresinya dan tiga pil untuk tekanan darah tinggi.

Sepertinya kapan pun kami pergi ke dokter, kami bisa menambahkan pil lain ke keluarga obat-obatan kami. Setelah enam belas tahun dari ini saya memutuskan saya akan memeriksa sendiri karena setelah semua waktu dan uang istri saya tidak merasa lebih baik daripada ketika kami pertama kali pergi ke dokter enam belas tahun yang lalu.

Kali berikutnya istri saya pergi ke dokter, saya pergi bersamanya. Saya mulai dari awal masalah istri saya dan bertanya kepada dokter apa yang telah dilakukan untuk menghilangkan hati berlemaknya. Dokternya mengatakan kepada saya bahwa tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk hati berlemak, tidak ada pil ajaib. Karena semua masalah medisnya dimulai dengan hati berlemak, saya pikir ini adalah tempat yang baik untuk memulai penyelidikan.

Saya telah mendengar banyak orang mengolok-olok internet tetapi selama Anda “mempertimbangkan sumbernya” ada beberapa orang yang sangat pintar yang mengajarkan pengobatan gratis. Saya mendengarkan satu setengah jam kuliah oleh Robert H. Lustig MD, Profesor UCSF di divisi endokrinologi. Program yang saya dengarkan disebut “Sugar the Bitter Truth.” Menjelang akhir ceramahnya ia menyebutkan bahwa cuka sari apel melarutkan lemak dari hati.

Kami menggunakan satu sendok makan cuka sari apel organik Braggs dalam delapan ons air murni sekali di pagi hari dan sekali di malam hari. Saya tahu perlu waktu untuk melarutkan lemak dari hatinya karena dia telah mengalami kondisi ini selama lebih dari enam belas tahun. Setelah sekitar tiga bulan dia mulai kehilangan berat badan dan merasa lebih energik.

Istri saya menggunakan cuka sari apel selama sedikit lebih dari setahun dan naik dari 153 pound menjadi 118 pound. Kami kemudian pergi ke dokternya dan menjadwalkan lebih banyak tes darah. Setelah berbicara dengan dokternya, saya bertanya kepadanya bagaimana hasil tes hatinya dan dokternya memberi tahu kami bahwa dia tidak lagi memiliki hati berlemak dan tes darahnya kembali dalam kisaran normal.

Dengan hati istri saya sekarang kembali normal, kami mulai mencari cara untuk menghentikan diabetes tipe 2 istri saya. Saya sedang menonton di YouTube seorang dokter bernama Dr. Jason Fung. Dr Fung lulus dari University of Toronto dan saat ini ia sedang praktek kedokteran di Cedars Sinai di Los Angeles.

Fung memiliki beberapa program di YouTube dan saya mendengarkan sebanyak mungkin yang saya temukan. Dr Fung mengatakan bahwa lembaga medis saat ini memperlakukan diabetes tipe 2 semuanya salah. Dia mengatakan bahwa memberikan insulin diabetes akan sama dengan memberikan alkohol beralkohol untuk menyembuhkan alkoholismenya. Dia juga mengatakan bahwa insulin mencegah tubuh Anda membakar lemak sehingga semakin banyak insulin yang Anda ambil semakin gemuk. Dr Fung juga mengatakan bahwa diabetes adalah masalah diet yang dapat diperbaiki dengan diet yang tepat.

Pada 7 Juli 2018 istri saya melanjutkan diet rendah karbohidrat, tinggi lemak Dr Fung. segera dia berhenti menyuntikkan dua jenis insulin yang dia gunakan setiap hari dan setelah sekitar lima minggu dia berhenti minum pil diabetesnya. (Invokana, Januvia dan Lisinopril).

Ketika dia pertama kali menjalani diet rendah karbohidrat, tinggi lemak, kami akan menguji kadar gula darahnya tiga kali sehari. Aturan praktis yang kami gunakan adalah jika gula darahnya diuji sekitar 150, kami puas dengan itu. Kami memperhatikan pada diet ini bahwa kadar gula nya secara bertahap mulai turun. Ketika kadar gulanya mencapai tahun 130-an, dia akan menghilangkan salah satu pilnya. Ketika levelnya secara konsisten mencapai 120-an ia kemudian akan menghilangkan pil lain.

Butuh waktu tiga bulan lebih sedikit bagi istri saya untuk sepenuhnya menghilangkan semua obat diabetesnya. Dr Fung mengatakan bahwa semakin lama Anda menderita diabetes, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk sepenuhnya menghilangkan obat diabetes. Istri saya menderita diabetes selama lebih dari enam belas tahun.

Karena penurunan berat badan, dia tidak lagi membutuhkan tiga obat untuk tekanan darah tinggi. Tekanan darahnya secara konsisten sekitar 110 hingga 70 tahun. Karena dia tidak lagi menggunakan insulin, dia tidak lagi membutuhkan obat untuk hipotiroidisme. Kesimpulannya, Jika Anda tahu ada orang dengan diabetes tipe dua minta mereka pergi ke YouTube dan ketikkan “Dr. Jason Fung” dan ikuti sarannya.

Juga jika Anda mengenal seseorang yang kelebihan berat badan dan tidak bisa menurunkan berat badan, beri tahu mereka bahwa itu mungkin karena hati berlemak. Industri makanan akan membuat Anda percaya bahwa ini disebabkan terlalu banyak lemak dalam makanan Anda. Tidak benar! Yang benar adalah kelebihan berat badan adalah karena gula dalam diet Anda.

Dr Fung mengatakan bahwa metabolisme Anda dapat membakar gula sebagai energi atau dapat membakar lemak untuk energi. Itulah sebabnya diet tinggi lemak dan rendah karbohidrat bekerja. Ketika Anda memotong gula dari diet Anda, tubuh Anda kemudian akan mulai membakar lemak sebagai bahan bakar.

Dr Lustig dari “gula kebenaran pahit” menjelaskannya seperti ini. Ketika Anda makan makanan yang mengandung gula, hati Anda berhenti memproses makanan dan mencurahkan seluruh sumber dayanya untuk memproses gula. Hati Anda kemudian berhenti memproses makanan dan mengubah makanan menjadi lemak.

Gula juga telah terbukti menyebabkan kanker. Pada tahun 1968 ada penelitian yang dilakukan di mana para peneliti menempatkan tikus pada diet sukrosa. Lebih dari setengah tikus menderita kanker. Studi itu kemudian dengan cepat dibungkam. Anda dapat menemukan studi ini dengan mengetik di bilah Google “apakah gula menyebabkan kanker“.

Saya berharap siapa pun yang membutuhkan saran ini menggunakannya dan tidak menyerah karena apa yang saya tulis berhasil dan ini adalah kebenaran.

Masalah medis berikutnya yang sedang kami kerjakan adalah depresi istri saya, saat ini ia sedang mengonsumsi tiga obat untuk ini. Saya akan memberi tahu Anda cara kerjanya.